fbpx

Polisi Pantau Penyaluran BPNT Saat PPKM

  • Bagikan

KABARPASUNDAN.ID – Bhabinkamtibmas Desa Haurpugur Polsek Rancaekek, Aiptu Tedi Kusyadi monitoring dan pengamanan giat penyaluran Bansos BPNT di Desa Haurpugur Kecamatan Rancaekek, Sabtu (13/11/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan penyaluran BPNT tersebut dilaksanakan di Desa Haurpugur Kecamatan Rancaeke Kab. Bandung dengan isi paket bantuan berupa Beras sebanyak 10 kg, Daging ayam 1 kg, telor ayam 15 butir, buah apel 4 biji dan kentang 1/2 Kg.

Kegiatan penyaluran BPNT tersebut bersumber dari Kemensos Republik Indonesia dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 500 Kepala Keluarga yang berada di wilayah Desa Haurpugur Kec. Rancaekek.

“Monitoring ini bertujuan untuk memastikan bantuan tersebut tept sasaran,” katanya.

Ia menambahkan, penyaluran BPNT ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban kebutuhan pokok sehari hari bagi warga yang menerima di masa pandemi virus Covid-19.

Tidak hanya memantau penyaluran BPNT, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan – himbauan protokol kesehatan kepada warga yang hadir.

“Yang penting pada kegiatan tersebut prokesnya harus tetap dipatuhi,” ujarnya. ***

 

  • Bagikan