fbpx

Target Kota Tasik di MTQ Jabar 2022

  • Bagikan

KABARPASUNDAN.ID – Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhamad Yusuf menyebut Kafilah Kota Tasikmalaya siap tampil prima di MTQ ke-37 tahun 2022 Tingkat Provinsi Jawa Barat yang berlangsung di Kabupaten Sumedang.

Hal itu ia katakan usai menghadiri acara pawai ta’aruf para Kafilah dari 27 Kota dan Kabupaten se-Provinsi Jabar di Alun-alun Sumedang.

“Insya Allah, mereka siap tampil prima di MTQ ke-37 ini, kita sudah cek semuanya, cek kesehatannya dan segala macamnya,”ucapnya, Minggu (19/6/2022).

Selain itu, Yusuf mengatakan, Kafilah Kota Tasikmalaya sudah mempersiapkan diri supaya bisa meraih prestasi lebih baik daripada yang kemarin.

“Mudah-mudahan tidak jauh berbeda, jadi kita punya target. Ya, target kita juara. Kalaupun tidak misalnya, ya kedua lah,”katanya.

Menurutnya, target itu jadi perhitungan, melihat Qori dan Qoriah sudah di bina sedemikian rupa dengan Ketua Umum LPTQ-nya Sekda Kota Tasikmalaya H. Ivan Dicksan dan Ketua Kafilahnya Asisten Daerah I Abu Mansur.

Yusuf mengaku, memberi kepercayaan besar kepada mereka, MTQ tahun ini bisa mendapat prestasi yang lebih baik.

“Nanti juga kalau terjadi, itung-itung kado buat saya nanti kalau sudah selesai masa jabatan,”katanya sambil tersenyum.

“Mudah-mudahan yang terbaik lah bagi kita, baik juga bagi qori. Karena ini kalau sampai mendapatkan prestasi akan berlanjut ke tingkat Nasional,”pungkasnya.

MTQ Tingkat Jabar akan berlangsung selama satu pekan, mulai pada tanggal 18 hingga 25 Juni 2022.

  • Bagikan