fbpx

Sssuuuttt..! Bakal Ada Kejutan dari Relawan Vimanku

Ketua Relawan Vimanku, Gilman Mawardi.
Ketua Relawan Vimanku, Gilman Mawardi.* Foto: Malby A.R/kabarpasundan.id

KABARPASUNDAN.ID – Salah satu pendukung Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya Viman Alfarizi Ramadhan dengan julukan “Vimanku” terlihat paling aktif bergerak menyisir komunitas di Kota Tasikmalaya.

Hal itu sebagai bukti untuk menghantarkn Viman sampai ke kursi Bale Kota Tasikmalaya. Ketua Relawan Vimanku Gilman Mawardi mengatakan, pihaknya telah berkomunikasi dengan berbagai komunitas.

Dalam waktu dekat, kata dia, sejumlah komunitas sudah sepakat dan akan mendeklarasikan dirinya untuk mendukung Viman dalam perhelatan kontestasi Pilkada 2024.

“Kemarin kita sudah penjajakan dan Insya Alloh mereka sepakat memberikan dukungan. Sudah ada rencana untuk deklarasi, nanti kita kasih tau untuk jadwalnya,” kata Gilman saat ditemui di salah satu acara di Gedung Kesenian Kota Tasikmalaya, Kamis (6/6/2024).

Gilman menegaskan, relawan dibawah nahkodanya itu fokus untuk merangkul komunitas, bersama-sama mendorong dan mengantarkan putra mahkota Mayasari Grup tersebut sampai ke kursi Walikota.

“Kita berpandangan bahwa kang Viman itu adalah solusi untuk Kota Tasik,” tegasnya.

Dia meyakini, sosok Viman bisa merangkul para pemilih pemula di Kota Tasikmalaya. Sebab, kata dia, Viman merupakan salah satu calon yang bisa mewakili suara generasi milenial dan akan mudah berkomunikasi dengan Gen Z.

“Kita memiliki calon dari generasi milenial, cara komunikasi akan mudah karena ada kesamaan, nantinya Gen Z akan lebih mudah didekati oleh kang viman,” katanya. **