fbpx

Polisi Ajak Masyarakat Laksanakan Vaksinasi Saat PPKM

  • Bagikan

KABARPASUNDAN.ID – Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Polda Jabar menggelar Gebyar Vaksin Presisi Covid-19 dengan target 500 orang dengan sasaran masyarakat.

Khususnya di wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung dan Umumnya Warga Kota Bandung yang belum mendapatkan Vaksin 1 dan 2 Sinovac Di Apartment Parahyangan Residen Jl. Ciumbuleuit No. 125 Kelurahan Hegarmanah Kecamatan Cidadap Kota Bandung Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Polda Jabar.

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan vaksinasi tahap 1 dan tahap 2 guna transformasi menuju Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19.

“Itu untuk masyarakat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju dan mendukung program Menteri Kesehatan (Permenkes) Nomor 10 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka memutus dan pengendalian Covid-19,” jatanya.

Bahkan, sesuai Surat Edaran dari Dinkes Kota Bandung tentang pelaksanaan percepatan Vaksinasi Covid-19.

“Kegitan tersebut turut dibantu dan bekerjasama dengan Apartment Prahiyangan Resident sebagai penyedia tempat, tenaga kesehatan dari PT. BUMAME Bidan Farmasi yang berjumlah 10 orang serta turut dibantu oleh Personil Polsek Cidadap Polrestabes Bandung,” ujarnya. ***

 

Penulis: JaeEditor: Aziz Abdullah
  • Bagikan