fbpx

Pedagang Agar tetap Bermasker Saat tak Ada Pembeli

  • Bagikan
Tim Merpati dan Tim Kampanye Masif Covid-19 kembali melakukan sosialisasi dan edukasi. Kali ini mereka mendatangi Pasar Sukasari, Jalan Siliwangi, Kota Bogor. (Courtesy: Pemkot Bogor)

KAPOL.ID – Tim Merpati dan Tim Kampanye Masif Covid-19 kembali melakukan sosialisasi dan edukasi. Kali ini mereka mendatangi Pasar Sukasari, Jalan Siliwangi, Kota Bogor, Senin (28/9/2020).

Mengerahkan empat anggota Duta Muda Kesehatan Kota Bogor dibantu dengan tim internal Perumda Pasar Pakuan Jaya, berkeliling membawa papan bertuliskan cuci tangan, jaga jarak dan pakai masker lengkap dengan pengeras suara untuk menyampaikan pesan dari rekaman suara Wali Kota Bogor, Bima Arya.

“Terima kasih untuk tim kampanye masif yang membantu Perumda Pasar mengedukasi pedagang,” ujar Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor, Muzakkir.

Muzakkir mengatakan, selain dibantu tim kampanye masif Dinas Kesehatan, pihaknya juga mempunyai program internal, yakni setiap dua jam sekali berkeliling mengingatkan pedagang untuk memakai masker.

“Sebab, para pedagang yang waktunya dihabiskan hampir 12 jam di pasar terkadang masih melepas maskernya, walaupun dilakukan ketika tidak ada pembeli,” katanya.

  • Bagikan