fbpx

Kepala SKPD Jadi Bapak Asuh Kafilah MTQ Jabar 2022

  • Bagikan

KABARPASUNDAN.ID – Sebelum berlaga di MTQ ke-37 Tingkat Provinsi Jawa Barat, para Kafilah diberi motivasi oleh Walikota Tasikmalaya Drs. H. M. Yusuf, di Sahid Skyland City Hotel Sumedang, Minggu (19/6/2022) sore.

Yusuf menjelaskan, motivasi itu diberikan sebagai semangat tambahan kepada para kafilah sebelum tampil.

Artinya, dalam hal ini Pemerintah Kota Tasikmalaya serius mensupport supaya mereka bisa tampil lebih percaya diri agar mampu bersaing hingga menjadi juara.

Saking seriusnya, hampir seluruh Kepala SKPD ditugaskan  hadir mendampingi sebagai bapak asuh bagi para kafilah dalam kompetisi dua tahunan tersebut.

Nantinya, kata dia, masing-masing SKPD akan jadi bapak asuh dari tiap cabang perlombaan yang sudah dibagikan.

“Ini adalah tambahan semangat dari kita, terutama dari temen-temen di pemerintah yang betul-betul mendukung, mensupport MTQ ini. Apalagi kita berharap kota tasik bisa jadi juara”ujarnya kepada awak media.

Selain itu juga, Kafilah Kota Tasikmalaya sudah diberi pembinaan selama dua tahun dari Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ).

Lalu, Yusuf mengatakan, pemerintah sudah mempersiapkan hadiah bagi kafilah yang berhasil meraih prestasi. Namun, ia enggan menyebut bentuk hadiah yang akan diberikan tersebut.

“Itu ada dan sudah disiapkan, belum bisa kasih tau masih rahasia,”katanya.

  • Bagikan