fbpx
Berita  

Jargon Taskot Gelar Diskusi Kreativitas Anak Muda

KABARPASUNDAN.ID – Tasikmalaya, 28 Juni 2024 | JARGON TASKOT ( Jaringan Gondrong Tasikmalaya Kota ) telah melakukan gerakan diskusi dengan tema ” Kreativitas Anak Muda Membangun Bangsa ” yang bertempat di Kedai SIMPOEL KOPI pada hari Selasa 28 Juni 2024. Gerakan diskusi ini bertujuan memicu kreativitas anak muda dalam mengembangkan potensinya untuk bangsa dimasa yang akan datang.

Kegiatan dihadiri oleh anak muda dan mahasiswa yang memiliki minat untuk mengembangkan potensinya lewat kreativitas mereka. Tema diskusi yang menarik menjadikan diskusi lebih interaktif dan menggugah gairah anak muda untuk bisa terus berkreasi.

Robi Setiawan, selalu koordinator daerah JARGON TASKOT ( Jaringan Gondrong Tasikmalaya Kota ) mengatakan, ” Diskusi adalah alternatif yang harus terus dilakukan untuk memicu gairah anak muda untuk bergerak maju membangun bangsa dengan hal – hal kreatif. Maka dengan gerakan seperti akan membangun potensi – potensi yang dimiliki oleh kalangan anak muda.”

Ruang – ruang semacam ini juga menjadi forum silaturahmi yang nyaman, karena bisa lebih terbuka membicarakan banyak hal mengenai kemajuan bangsa. Lewat kedekatan antar peserta diskusi dan mimpi mereka membangun bangsa bersama – sama terasa lebih efektif dan masif.

Tidak berhenti disitu saja, JARGON TASKOT (Jaringan Gondrong Tasikmalaya Kota) juga akan mengadakan event lanjutan untuk menindak lanjuti hasil diskusi dan mempunyai harapan besar terhadap anak muda yang ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut perihal JARGON TASKOT, dapat menghubungi kordinator daerah ROBI SETIAWAN | 082383091856.

Salam Kreatif !!! (Rls)