fbpx
Berita  

Hadirkan Rida Aksi, H. Agus: Penggaet Kaum Milenial

KABARPASUNDAN.ID – Forum Majelis Taklim (Format) Kota Tasikmalaya menyelenggarakan Halal Bihalal di Gedung Dakwah Islamiyyah, pada Selasa (16/5/2023).

Pembina Format Kota Tasikmalaya, H. Agus Jamaluddin mengatakan, kegiatan seperti ini rutin diselenggarakan setiap tahunnya.

Hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi serta memperkokoh ukhuwah majelis taklim di Kota Tasikmalaya.

“Jadi acara halal bihalal ini rutin kita adakan setiap tahun. Dan tahun ini menjadi yang kedua kalinya, karena forum ini baru berdiri dua tahun lalu,”katanya di sela acara.

Majelis taklim, jelas dia, merupakan miniatur dari pondok pesantren. Sebab, di lingkungan masyarakat majelis menjadi kegiatan rutin yang dilakukan di tiap-tiap masjid.

Pada kesempatan itu juga, dihadirkan pendakwah muda yang pernah mengikuti lomba Aksi di salah satu stasiun televisi swasta, Rida Maulida Nur.

Bukan tanpa alasan, kehadiran Rida ke acara halal bihalal tersebut diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi perkembangan majelis taklim di Kota Tasikmalaya.

Utamanya dalam menggaet anak muda atau yang tren disebut sebagai kalangan milenial agar dapat berkontribusi memakmurkan majelis taklim di lingkungan masyarakat.

“Kita berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik. Kita ingin kaum muda di tasik tidak terjerumus ke dalam hal yang kurang bermanfaat,”pungkas dia.