fbpx

Geser Zona Merah Kapolda Apresiasi Pemkot Bogor

  • Bagikan

KABARPASUNDAN.ID – Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi memimpin inspeksi mendadak (sidak) gabungan pelaksanaan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Kota Bogor, Jumat (25/9/2020).

Didampingi Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser, Dandim 0606 Kota Bogor Kolonel Inf. Robby Bulan dan Kepala Satpol PP Kota Bogor Agustian Syah.

Ia langsung meninjau pelaksanaan protokol kesehatan di beberapa titik, diantaranya di Jalan Pajajaran, tepatnya di Balai Binarum, kemudian berpindah ke sekitaran Polsek Bogor Timur dan sidak berlanjut di Pasar Bogor, jalan Suryakencana.

“Kemarin Kota Bogor sempat masuk Zona Merah tapi sekarang sudah berubah lagi, saya melihat dan saya apresiasi langkah yang diambil Kota Bogor. Operasi Yustisi ini akan terus kita jalankan dan kita tegakkan,” kata Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi.

Dengan penegakan Operasi Yustisi ini kata dia, ekonomi bisa berjalan dan protokol kesehatannya dijaga. Pelanggaran protokol kesehatan yang dominan adalah masih adanya warga yang enggan memakai masker ketika beraktivitas di luar.

  • Bagikan