fbpx

Gedung Sate Lockdown, Tak Halangi Kinerja Kantor Setwan

  • Bagikan

KABARPASUNDAN.ID – Munculnya kembali klaster covid-19 di Kantor Provinsi Jawa Barat (Gedung Sate) yang berimbas pada pembatasan aktivitas, tidak mempengaruhi kinerja di Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat.

Kantor Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat terlihat tetap menjalankan aktivitas nya dan melakukan swab antigen bagi anggota dewan, pegawai ASN maupun non ASN secara berkala guna mentracking sebaran Covid-19 dilingkungan tersebut, guna menekan laju angka sebaran Covid-19 di Jabar yang kini masih tinggi.

Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat, Ida Wahida Hidayati mengatakan, test rapid antigen dilakukan telah pihaknya lakukan secara periodik atau berkala dua pekan sekali. Test tersebut disediakan oleh Sekretariat DPRD Jabar agar hasilnya dapat diketahui dengan cepat.

“Setiap perjalanan dinas kami mengikuti protokol kesehatan (prokes) dengan menjalankan rapid antigen untuk ASN, non ASN dan Anggota Dewan di Kantor Sekretariat Dewan,” kata Ida di Gedung DPRD Jabar, Kamis (3/06/2021).

Ida menyebut aktivitas di Gedung DPRD Jabar masih mengikuti Surat Edaran Gubernur Jabar yaitu 25 persen yang bekerja dan pegawai struktural diharuskan tetap bekerja dengan catatan sudah terverifikasi negatif Covid-19. (Jae)***

 

  • Bagikan